ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat
Vol. 5 No. 1 (2024): ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kepada Masyarakat

Pelatihan Digital Marketing Sebagai Strategi Pengembangan Usaha Pada UMKM Klepon Oline

Budi Rahayu (Universitas Kadiri)
Untung Susilo (Universitas Kadiri)
Teguh Basuki (Universitas Kadiri)
M. Faris Akbar Alamsyah (Universitas Kadiri)
Haidar Bimantara (Universitas Kadiri)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2024

Abstract

UMKM Klepon Oline merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner di Kabupaten Kediri. Produk yang dihasilkan UMKM Klepon Oline antara lain klepon, gethuk gulung, cenil, cake tape dan tumpeng. Tujuan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pelatihan mitra tentang digital marketing sebagai strategi pengembangan bisnis agar mitra dapat bersaing dan mengembangkan usahanya secara maksimal. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung dalam bentuk kegiatan pelatihan. Hasil yang dicapai adalah peningkatan pengetahuan dan keterampilan mitra sehingga sangat bermanfaat bagi mitra untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat tentang produk Klepon Oline, meningkatkan daya saing usaha dan meningkatkan omset penjualan sehingga mitra dapat mengembangkan usahanya secara tepat dan optimal.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arsy

Publisher

Subject

Humanities

Description

ARSY : Jurnal Aplikasi Riset kapada Masyarakat is a scientific publication in the field of community service and empowerment by strengthening the fields research in applied science and social ...