Mudabbir
Vol. 5 No. 1 (2024)

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UINSA MART

Rohadatul, Cendikia (Unknown)
Zakariya, Novie Andriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di UINSA Mart. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Kuesioner disebarkan melalui google form kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya sebanyak 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa di UINSA Mart. Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa di UINSA Mart. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa di UINSA Mart. Sedangkan, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa di UINSA Mart secura simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mudabbir

Publisher

Subject

Religion Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Fokus jurnal Mudabbir Upaya memberikan makna yang universal terhadap ilmu manajeman dan ilmu dakwah, dengan argumentasi setiap ajakan kepada kebaikan maka itu bagian dari dakwah, dengan tujuan pengembangan yang kontekstual terhadap ilmu manajemen dan dakwah yang meliputi manajemen haji dan umrah, ...