Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Provinsi Maluku

Saununu, Siska Jeanete (Unknown)
Reken, Feky (Unknown)
Tubalawony, Jacsy (Unknown)
Tabelessy, Walter (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan influencer marketing terhadap minat berkunjung wisatawan di Provinsi Maluku. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan aplikasi G*Power dengan jumlah responden sebanyak 107 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknis analisis regresi dan menggunakan alat analisis aplikasi JASP. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari social media marketing terhadap minat berkunjung wisatawan di Provinsi Maluku serta pengaruh positif dari influencer marketing terhadap minat berkunjung wisatawan di Provinsi Maluku.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...