Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 2 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan SSFC Aeknabara Kabupaten Labuhanbatu

Ana Marisya (Universitas Labuhanbatu)
Nurintan Asyiah Siregar (Universitas Labuhanbatu)
Abdul Halim (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,harga,kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada SSFC Aeknabara Kabupaten Labuhanbatu. Jenis penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 responden melalui media metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas dan reliabilitas serta uji statistik dilakukan dengan menggunakan metode berbasis aplikasi PLS. Perolehan hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada restoran SSFC Aeknabara Kabupaten Labuhanbatu.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...