YUME : Journal of Management
Vol 7, No 1 (2024)

Etika Dan Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Toko Biru Kab.Bone )

Hafriana, Noerhaetty (Unknown)
Yusuf, Nurdin (Unknown)
Mahmud, Mahmud (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2024

Abstract

Artikel ini membahas tentang etika bisnis dan pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada toko Biru yang merupakan tempat penjualan kebutuhan rumah tangga. Etika merupakan sistem moral dan prinsip-prinsip dari suatu perilaku manusia yang kemudian dijadikan standarisasi, baik-buruk, salah-benar, serta sesuatu yang bermoral atau tidak bermoral, Sedangkan Pelayanan adalah perihal atau cara melayani, usaha melayani orang lain dengan memperoleh imbalan (uang) jasa, kemudahaan yang diberikan sehubungan dengan jual beli barang atau jasa.  Pelayanan pada dasarnya adalah kegiatan yang ditawarkan oleh organisasi atau perorangan kepada konsumen, yang bersifat tidak berwujud dan tidak dapat dimiliki, sehigga dalam artikel ini akan dibahas bagaimana etika dan pelayanan memberikan kepuasan terhadap pelanggan.Kata Kunci : Etika Bisnis, Layanan, kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...