Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 5 No. 3 (2024): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Januari - Februari 2024)

The Peran Customer Relationship Management dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty dalam PT. Unilever: Peran Customer Relationship Management dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty dalam PT. Unilever

Mikael, Kennard (Unknown)
Rakai, Nikolas (Unknown)
Fauzi, Achmad (Unknown)
Zidane Arifin, Muhammad (Unknown)
Putra Heriyanti, Hafizh (Unknown)
Yuzha Saputra, Angga (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2024

Abstract

Pada penelitian ini, Pengaruh Peran Customer Relationship Management danCorporate Image terhadap Customer Loyalty dalam PT. Unilever menjadi fokus penelitian.Penelitian ini juga akan membahas lebih lanjut bagaimana pengaruh Customer RelationshipManagement dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakanmetode penelitian kuantitatif dan mengambil data sampel dari penelitian terdahulu, yang hasilpenelitiannya berupa perhitungan hubungan antara Costumer Relationship Management danCorporate Image terhadap Customer Loyalty.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...