Cakrawala Ekonomi dan Keuangan
Vol 31 No 1 (2024): Januari - Juni

Pengaruh Kualitas Produk Dan Discount Terhadap Impulse Buying Pada PT Indomarco Prismatama

Nurlaela (Unknown)
Mulyadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2024

Abstract

Pengujian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan diskon serta pengaruhnya terhadap pembelian impulsif pada PT Indomarco Prismatama. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei, dengan teknik pengumpulan data random sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 24.00. Variabel penelitiannya adalah kualitas produk dan diskon sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan variabel kualitas produk dan diskon mempunyai pengaruh besar terhadap Impulse Buying.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Cakrawala Ekonomi dan Keuangan : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis merupakan forum pertukaran ilmiah bagi akademisi, praktisi, dan peneliti independen. Jurnal ini diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Januari, Juli . Tujuannya adalah untuk menyebarluaskan ...