Journal of Technology and System Information
Vol. 1 No. 2 (2024): April

Analisis Pengaruh Dompet Digital, Viral Marketing dan Persepsi Keamanan terhadap Keputusan Pembelian (Literature Review Perilaku Konsumen Online Shop)

Khotimah, Khusnul (Unknown)
Syafwandi, Syafwandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Analisis Pengaruh Dompet Digital, Viral Marketing dan Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian (Literature Review Perilaku Konsumen Online Shop) ialah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang Ilmu Manajemen Pemasaran. Tujuan artikel ini ialah untuk membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis dengan deskriptif kualitatif. Hasil artikel ini: 1) Dompet digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) Viral marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian; dan 3) Persepsi keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jtsi

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

The Journal of Technology and System Information is dedicated to publishing cutting-edge research and advancements in the broad and dynamic intersection of technology and information systems. The focus of the journal is to facilitate the exchange of knowledge and ideas in these interconnected ...