Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan e-marketing dan Keunggulan kompetitif yang dilakukan pada CV. Bintang Keramik Kota Gunungsitoli. Adapun data dan informasi yang disampaikan pada penelitian ini didapatkan dari hasil wawancara yang dilakukan oleh peneliti kepada informan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti di CV. Bintang Keramik dapat diketahui bahwa penerapan e-marketing yang dilakukan belum dilaksanakan secara maksimal, hal ini dapat diketahui melalui sarana pemasaran yang digunakan masih sangat terbatas dan tidak dilakukan secara efektif. Selanjutnya upaya dalam meningkatkan keunggulan kompetitif yang dilakukan juga masih belum cukup efesien dimana upaya yang dilakukan belum mampu untuk mendominasi persaingan pasar. Kata Kunci: Penerapan E-Marketing & Keunggulan Kompetitif dalam Meningkatkan Penjualan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024