Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB)
Vol. 1 No. 6 (2024): Juli

Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Warung Kopi Tuku

Mahameru Lenteralega (Universitas Pembangunan Jaya)
Muhammad Hilmana Chaska (Universitas Pembangunan Jaya)
Windarko (Universitas Pembangunan Jaya)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada warung Kopi Tuku. Metode kualitatif digunakan untuk mengumpulkan data dari pengunjung warung kopi tuku di kota besar. Analisis regresi linear digunakan untuk menganalisis hubungan antara variable-variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warung Kopi Tuku. Begitu juga dengan kepuasan pelanggan, yang juga memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan memiliki peran yang penting dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan di warung Kopi Tuku.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jemb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB) adalah Jurnal manajemen dan bisnis menyediakan forum bagi Mahasiswa dan Dosen untuk mengeksplorasi masalah dan merefleksikan penelitian kuantitatif. Memuat artikel dibidang ekonomi khususnya ilmu manajemen, yang meliputi manajemen keuangan, manajemen ...