JAMBURA: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 7, No 1 (2024): JIMB - VOLUME 7 NOMOR 1 MEI 2024

Evaluasi Kinerja Pelayanan Pegawai Kantor Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato (Studi Kasus Presepsi Penilaian Pengguna Layanan 2023)

Sintia Lamusu (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo)
Heldy Vanni Alam (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo)
Valentina Monoarfa (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo)



Article Info

Publish Date
04 May 2024

Abstract

Tujuan dan Rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimana evaluasi kinerja pelayanan pegawai Kantor Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato terutama bila ditinjau melalu perspektif pengguna layananan di tahun 2023 ?. Hasil Penelitian menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pegawai Kantor Camat Popayato sudah sangat baik dan mempunyai kelebihan terutama bila ditinjau dari konsep Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BERAKHLAK). Namun, dalam proses pelayanan tidak jarang terganggu oleh kekurangan yang disebabkan pada persoalan teknis. Hal tersebut akan mengganggu pelayanan yang diberikan oleh Pegawai Kantor Camat Popayato. Meski demikian informan peng yanan yang ada di Kantor Camat Popayato.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Dirilis Pada Tahun 2018 dan akan terbit tiga kali setiap tahunnya yakni periode Mei, September, Januari. Memuat tulisan tentang hasil penelitian, literature review, dan kajian-kajian di bidang manajemen yaitu (manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, ...