Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Tomspetshop Gorontalo). Teknik pengambilan sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan tehnik probability sampling, jumlah sampel yang diambil dalam penelitian menggunakan rumus chocran yaitu sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan populasi pelanggan Tomspetshop Gorontalo. Alat uji analisis yang digunakan dalam menguji penelitian ini yaitu regresi linier sederhana. Metode analisis data menggunakan aplikasi SPSS 26. Berdasarkan penelitian hasil uji analisis regresi sederhana menunjukan bahwa hasil uji customer value berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja. Pada penelitian ini variabel customer value dapat menjelaskan variabel kepuasan pelanggan sebesar 71%, sedangkan sisanya 29% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dan dijelaskan dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024