Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 2 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Layanan, Fasilitas, Harga, Dan Lokasi Ghantama Futsal Kediri Pada Kepuasan Pelanggan

Istiyono, Fendik Onni (Unknown)
Djunaidi, Djunaidi (Unknown)
Laely, Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2024

Abstract

Kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan lokasi adalah beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Ghantama Futsal Kediri. Penyelidikan menggunakan metodologi kuantitatif untuk memfasilitasi pemahaman yang lebih mendalam. Pada bulan Juni 2022, populasi penelitian terdiri dari 960 pengunjung Ghantama Futsal Kediri, dari mana 100 responden dipilih melalui metode sampel mudah. Data dikumpulkan melalui dokumentasi, observasi, dan studi pustaka. Koefisien determinasi, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, validitas, uji signifikansi parsial (uji t), dan uji signifikansi simultan (uji f) digunakan untuk menganalisis data. Hasil investigasi menunjukkan bahwa: (1) Kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan fasilitas. Namun, nilai menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak memengaruhi kepuasan pelanggan. Hasil investigasi menunjukkan bahwa: (1) Harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan fasilitas semuanya memengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan; namun, nilai t hitung yang lebih rendah, -0,552, menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak memengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan, dengan nilai t tabel 0,677 dan tingkat signifikansi 0,582.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...