Journal of Indonesia Marketing Association
Vol. 1 No. 2 (2023): April

Hubungan Kualitas Aplikasi Jamsostek Mobile terhadap Kepuasan Pelanggan

Noviawati (sebelas maret university)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas aplikasi Jamsostek Mobile terhadap kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah peserta perusahaan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi Jamsostek Mobile. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei, dengan menyebarkan kuesioner sehingga mendapatkan 155 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, artinya Jamsostek mobile telah meningkatkan kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

IMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Indonesia Marketing Association (IMA) is a scientific journal in the fields of digital marketing, consumer behavior, marketing, integrated marketing, internet marketing, e-commerce, persuasive strategy, relational marketing, marketing and business ethics, distribution strategy, product development ...