Arus Jurnal Sosial dan Humaniora
Vol 4 No 2: Agustus (2024)

Analysis of the Implementation of a Quality Management System in Improving Marketing of the Agung Sedayu Group Property

Ilhamudin (Unknown)
Holilah, Siti (Unknown)
Supriyadi (Unknown)
Zaharuddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan sistem manajemen mutu (SMM) dalam rangka peningkatan pemasaran properti yang dilakukan oleh Agung Sedayu Group (ASG). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan memberikan pemahaman tentang realitas kompleks dalam melakukan penelitian terhadap perusahaan properti ASG. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan SMM oleh ASG memberikan dampak positif terhadap pemasaran properti. Penerapan prinsip-prinsip SMM seperti fokus pada kepuasan pelanggan, peningkatan efisiensi proses, dan peningkatan kualitas produk telah meningkatkan reputasi perusahaan di mata konsumen. Sertifikasi ISO dan kepatuhan terhadap standar kualitas internasional telah memberikan kepercayaan tambahan bagi calon pembeli properti. Rekomendasi disarankan untuk terus memperkuat komitmen perusahaan terhadap QMS, meningkatkan pelatihan dan kesadaran karyawan, serta memperkuat kolaborasi antar departemen untuk memastikan kesinambungan dan perbaikan berkelanjutan dalam upaya pemasaran properti.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ajsh

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Arus Jurnal Sosial dan Humaniora (AJSH) menerbitkan karya hasil penelitian dan kajian ilmiah pada ruang lingkup ilmu sosial dan ilmu humaniora diantaranya: antropologi, kajian bisnis, kajian komunikasi, tata kelola perusahaan, kriminologi, kajian lintas budaya, demografi, kajian ekonomi pembangunan, ...