SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Nelayan (Studi Kasus Pada Toko Nelayan Tasiu Kabupaten Mamuju)

Andrianto, Nanang (Unknown)
Halim, Agus (Unknown)
Suharlina, Suharlina (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Minza Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian peralatan nelayan pada Toko Nelayan Tasiu Kabupaten Mamuju. Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian peralatan nelayan pada Toko Nelayan Tasiu Kabupaten Mamuju. Promosi berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian peralatan nelayan pada Toko Nelayan Tasiu Kabupaten Mamuju. Kata Kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...