M. Ikhsan Akbar Abdullah, 2024, Pengaruh Strategi Promosi Member Card dan Media Sosial Terhadap loyalitas Pelanggan Kaku Food Cabang Sudiang Kota Makassar, Pembimbing : Basri Modding dan Achkriansyah Ahmad Gani. Skripsi ini berjudul Pengaruh Strategi Promosi Member Card dan Media Sosial Terhadap Loyalitas Pelanggan Kaku Food Cabang Sudiang Kota Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi member card dan media sosial terhadap loyalitas pelanggan kaku food cabang sudiang kota makassar. Penelitian in dilakukan dengan melakukan survei kepada para pelanggan Kaku Food Sudiang. Peneliti akan mengumpulkan data tentang sejauh mana program Member Card dan interaksi media sosial memengaruhi tingkat loyalitas pelanggan terhadap restoran ini. Adapun lokasi penelitian dalam penelitian ini yaitu kaku food Cabang Sudiang Goa Ria Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi member card, media sosial, dan pengalaman pelanggan secara signifikan memengaruhi loyalitas pelanggan. Kata Kunci: promosi member card, media social, loyalitas pelanggan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024