SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 1.1 (2024)

Pengaruh Strategi Promosi Member Card dan Media Sosial Terhadap Loyalitas Pelanggan Kaku Food Cabang Sudiang Kota Makassar

Gani, Ackhriansyah Ahmad (Unknown)
Gani, Agung Ahmad (Unknown)
Abdullah, M Ikhsan Akbar (Unknown)
Kamase, Jeni (Unknown)
Gani, Achmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Mar 2024

Abstract

M. Ikhsan Akbar Abdullah, 2024, Pengaruh Strategi Promosi Member Card dan Media Sosial Terhadap loyalitas Pelanggan Kaku Food Cabang Sudiang Kota Makassar, Pembimbing : Basri Modding dan Achkriansyah Ahmad Gani. Skripsi ini berjudul Pengaruh Strategi Promosi Member Card dan Media Sosial Terhadap Loyalitas Pelanggan Kaku Food Cabang Sudiang Kota Makassar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi member card dan media sosial terhadap loyalitas pelanggan kaku food cabang sudiang kota makassar. Penelitian in dilakukan dengan melakukan survei kepada para pelanggan Kaku Food Sudiang. Peneliti akan mengumpulkan data tentang sejauh mana program Member Card dan interaksi media sosial memengaruhi tingkat loyalitas pelanggan terhadap restoran ini. Adapun lokasi penelitian dalam penelitian ini yaitu kaku food Cabang Sudiang Goa Ria Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi member card, media sosial, dan pengalaman pelanggan secara signifikan memengaruhi loyalitas pelanggan. Kata Kunci: promosi member card, media social, loyalitas pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...