Makalah ini menyelidiki bagaimana para pemimpin Milenial memandang diri mereka sendiri dalam peran kepemimpinan mereka dan apakah stereotip kelompok generasi berlaku dengan tingkat hierarki yang meningkat. Meskipun Milenial dan karakter mereka telah dibahas panjang lebar dalam literatur, ada kekurangan penelitian, yang menerapkan stereotip kohort generasi ke Milenial dalam konteks kepemimpinan. Pendekatan penelitian kualitatif eksplorasi diikuti, termasuk wawancara di 15 organisasi dari segmen industri yang berbeda di Banten. Data dianalisis melalui analisis kualitatif. Studi ini memberikan gambaran yang berbeda dari Milenial dalam posisi kepemimpinan. Sementara beberapa stereotip generasi dapat dikonfirmasi. Studi ini memberikan kontribusi wawasan baru tentang kepemimpinan Milenial dan tantangan organisasi untuk memungkinkan kemampuan kelompok generasi ini sebagai pemimpin berkembang. Arah untuk masa depan penelitian diuraikan untuk menyelidiki lebih lanjut fenomena ini.
Copyrights © 2020