SENMEA
Vol. 6 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021

KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN ATMOSPHERE PADA CAFÉ FAVORITE DI BANGUNJAYA

Diyah Ayu Rahmawati Dewi (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Poniran Yudho Leksono (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh kualitas produk, harga, dan atmosphere terhadap kepuasan Café Favorite di Bangunjaya. Responden penelitian ini ialah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali di Café Favorite Bangunjaya. Sampel yang digunakan ialah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, uji autokorelasi, analisis linier berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan softwere SPSS versi 25. Simpulan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Favorite di Bangunjaya. Variabel harga merupakan variabel yang paling dominan dalam memberikan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...