Tingginya persaingan usaha dalam bidang jasa persewaan yang membuat para pengusaha harus mempunyai keunggulan dalam setiap produknya. Berbagai keunggulan yang ditawarkan akan membuat menarik minat konsumen dan akan meningkatkan omset penjualan yang akan diperoleh perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah mengadakan menganalisis: (1) pengaruh variabel kualitas produk, variasi produk, dan persepsi harga secara parsial terhadap omzet penjualan (2) pengaruh variabel kualitas produk ,variasi produk, dan persepsi harga secara simultan terhadap omzet penjualan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner/survei. Variabel bebas dari penelitian ini adalah kualitas produk ,variasi produk, dan persepsi harga sedangkan variabel terikatnya adalah omzet penjualan. Penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah Accidetal sampling dengan jumlah sampel 45 responden. Teknik analisisnya adalah regresi linier berganda,. Hasil menunjukkan bahwa kualitas produk ,variasi produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap omzet penjualan Nindy Dekorasi Nganjuk. Hasil secara simultan variabel bebas kualitas produk, variasi produk, dan persepsi harga berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap omzet penjualan Nindy Dekorasi Nganjuk. Dengan nilai koefisien 0,720 menunjukkan bahwa adalah Kualitas produk, variasi produk, dan persepsi harga dapat menjelaskan omzet penjualan sebesar 72%
Copyrights © 2021