SENMEA
Vol. 6 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021

Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Motivasi Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Milenial : Dalam Belanja On Line di Eccomerce

Dingot Hamonangan Ismail (Politeknik LP3I jakarta)
Damdam Damiyana (Politeknik LP3I jakarta)



Article Info

Publish Date
04 Oct 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan motivasi pembelian terhadap kepuasan konsumen generasi milenial dalam belanja on line di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada. Metode penelian menggunakan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh nilai pelanggan dan motivasi pembelian terhadap kepuasan konsumen generasi milenial.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...