Prosiding University Research Colloquium
Proceeding of The 19th University Research Colloquium 2024: Bidang Sosial, Ekonomi dan Psikologi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MR.D.I.Y CABANG GOMBONG

Fitriyani, Hanifah (Unknown)
Kurniawan, Firdaus Hendri (Unknown)
Syifathania, Salsabila Nasywa (Unknown)
Setiawan, Yusuf Abi (Unknown)
Anggoro, Wisanggeni Bagus (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Mar 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 40 responden yang diambil dengan teknik purposive. Regresi berganda digunakan untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

proceeding

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Medicine & Pharmacology

Description

University Research Colloquium (URECOL) merupakan forum seminar nasional yang memberikan kesempatan untuk diseminasi, diskusi, dan mendapatkan follow up atas luaran penelitian maupun pengabdian kepada ...