Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (JEBMAK)
Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Makanan Siap Saji Pizza Hut Delivery Basalica Hasan Kasim Kota Palembang

Doni Sang Putra (Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)
Thaliida (Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2024

Abstract

Keberhasilan suatu bisnis dalam mencapai tujuan sangat dipengaruhi oleh kemampuan strategi dalam memasarkan produknya. Dalam menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan gaya hidup yang praktis. Termasuk gaya hidup, yang mencakup kecenderungan mengonsumsi makanan cepat saji. Restoran cepat saji menjadi tren bisnis baru dengan berbagai strategi untuk menarik pelanggan, menciptakan persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk memahami strategi pemasaran yang diterapkan oleh Pizza Hut Delivery. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah Pizza Hut Delivery telah menerapkan strategi pemasaran dengan baik sehingga mampu bertahan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebmak

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal Research of Economiy, Business, Management and Accounting Science published by CV. Picmotiv jointly with Pusat Riset dan Publikasi Ilmiah Nasional Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat & Kerjasama STEBIS IGM. This journal is also dedicated to provide an intellectual space of ...