MR. DIY yang ada di Lumajang berdiri sejak 2022. MR.DIY bersaing dengan ACE Hardware dan IKEA dalam pasar perabotan rumah tangga dan perkakas di Indonesia. Beberapa cara yang dapat dilakukan adalah melalui peningkatan kualitas produk, penentuan harga yang tepat, dan strategi promosi yang efektif. Penelitian ini akan mencoba menguji bagaimana masing-masing variable seperti kualitas produk, harga, dan promosi akan mempengaruhi keputusan pembelian di MR. DIY Lumajang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian yang bersifat kuantitatif dengan menggali hubungan assosiatif. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Teknik sampling yang digunakan ialah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di MR.DIY Lumajang, (2) harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di MR.DIY Lumajang, (3) promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di MR.DIY Lumajang.
Copyrights © 2024