Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol. 5 No. 2 (2024): Juli 2024

Edukasi Pemasaran Mengajarkan Prinsip Dasar Pemasaran kepada Siswa Melalui Permainan Interaktif Diyayasan Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Nurul Iksan

Veta Lidya (Universitas Pamulang)
Chaka Madensiva, (Universitas Pamulang)
Maharani Shinta Dewi (Universitas Pamulang)
Hening Melati Nurlailia (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
16 Sep 2024

Abstract

Edukasi pemasaran sering kali dianggap sebagai topik yang membosankan dan sulit dipahami oleh siswa. Hal ini dapat menghambat mereka untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki dunia bisnis. Oleh karena itu, penting untuk mencari metode pengajaran yang inovatif dan menarik untuk membantu siswa memahami prinsip dasar pemasaran dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dalam jurnal ini, penulis akan membahas tentang edukasi pemasaran dengan fokus pada penggunaan permainan interaktif sebagai metode pengajaran. Penulis akan menjelaskan manfaat menggunakan permainan interaktif, jenis-jenis permainan interaktif yang dapat digunakan dalam edukasi pemasaran, dan contoh-contoh penerapannya di kelas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...