Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Produk Yogurt Cimory Mahasiswa Stie Tanjungpinang. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif, proses analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan pengujian yang dilakukan yaitu uji instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi liner sederhana, uji hipotesis serta uji koefisien determinasi. Dapat disimpulkan secara parsial Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Produk Yogurt Cimory oleh Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang. Berdasarkan tabel diatas nilai R square, diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,720. Hal ini berarti bahwa variabel independen (Media Sosial) memiliki persentase pengaruh sebesar 72,0% sedangkan sisanya sebesar 28,0% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024