juremi: jurnal riset ekonomi
Vol. 3 No. 4: Januari 2024

CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI SLEMAN

Sri Ekanti Sabardini (Unknown)
Djoko Wijono (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Citra Merek menjadi variabel mediasi antara Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Isu kualitas produk menjadi perbincangan hangat pada pembelian sepeda motor dan perusahaan selalu membuat iklan agar citra merek menguat, sehingga penting diketahui apakah hal ini berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor. Penelitian dilakukan pada 99 responden, dengan metode pengambilan sampel purposive. Digunakan alat analisis Smart PLS 4.0 untuk mengetahui hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek tidak bisa memediasi Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Juremi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Juremi: Jurnal Riset Ekonomi is a research base journal published by Bajang Institute. The journal published six times per year. This journal started publishes since 2021 In the following year of publication, the journal is going to publish trianually. Any interested author could submit the ...