Jurnal Ekonomi Efektif
Vol. 6 No. 2 (2024): JURNAL EKONOMI EFEKTIF

Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Peserta Program Indigo Academy

Farsya, Zahrah Adelia (Unknown)
Chan, Arianis (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas peserta Indigo Academy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah peserta Indigo Academy yang telah mengikuti program minimal dua kali. Sampel sebanyak 88 responden diambil secara acak menggunakan metode simple random sampling. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas peserta Indigo Academy. loyalitas sebesar 51,1% ditentukan oleh kepercayaan merek. Berdasarkan hasil uji hipotesis terdapat pengaruh signifikan kepercayaan merek terhadap loyalitas peserta program Indigo Academy.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JEE

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Efektif (JEE) adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti yang belum diterbitkan di ...