Sebuah perusahaan disamping mempunyai pemasaran yang bagus, juga harus bisa memahami perilaku konsumen dari suatu pasar karena hal ini merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan oleh produsen ataupun oleh suatu perusahaan yang menjalankan usaha- usaha pemasaran, karena dalam konsep pemasaran salah satu cara untuk mencapai tujuan perusahaan adalah dengan mengetahui apa kebutuhan dan keinginan konsumen secara lebih efisien dari para pesaing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli berulang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berbelanja di Minimarket Alfamidi dengan menggunakan teknik probability sampling: simple random yang berhasil diperoleh sebanyak 180 responden dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli berulang. Kata Kunci: Minat Beli Berulang, Kualitas Produk, Promosi
Copyrights © 2024