Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol 8, No 1 (2024): EDUNOMIKA

THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND CUSTOMER EXPERIENCE ON CUSTOMER REPURCHASE INTENTION WITH PRODUCT QUALITIY AS A MODERATING VARIABLE

Apay Safari (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Yapari Bandung)
Purwoko Purwoko (Raden Intan State Islamic University Lampung, Indonesia)
Zunan Setiawan (Darussalam Islamic Institute Martapura, Indonesia)
Laili Savitri Noor (Universitas Pancasila, Indonesia)
Tanti Widia Nurdiani (Bali Institute of Design and Business, Indonesia)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2023

Abstract

Minat pembelian ulang konsumen merupakan tahapan selanjutnya dari minat pembelian yang sangat dapat diperngaruhi oleh sejumlah faktor. Dua faktor tersebut di antara yang lain adalah Brand Image dan Customer Experience. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaiaman pengaruh variabel langusung kering Brand Image dan Customer Experience terhadap Custoer Repurchase Intention. Berbeda dengan penelitian-penelitian sebelumnya, penelitian ini menambahkan variabel Kualitas Produk sebagai variabel moderasi yang peneliti yaknini dapat mmiliki arah hubngan positif dan memperkuat pengaruh secara lebih signifikan varaibel Brand Image dan Consumer terhadap variabel Consumer Repurchases Intention. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplantori. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan metode penyebaran kuisioner terhadap seluruh 300 siswa yang tersebar di seluruh Indonesia yang menggunakan tiktokshop minimal selama 1 bulan. Data digunakan dalam penelitian ini dianalisis dengan smart PLS 3.0 Keywords : Brand Image, Costumer Experience, Customer Repurchase Intention, Product Qualitiy

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...