Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis manajemen peningkatan sarana dan prasarana laboratorium komputer di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bekasi. Menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, penelitian ini menggali informasi melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa MAN 1 Bekasi telah menerapkan manajemen yang terstruktur dan komprehensif, meliputi perencanaan yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan, pengorganisasian dengan struktur yang jelas, pelaksanaan yang efektif dan efisien, serta pengawasan yang ketat. Pendekatan ini berhasil meningkatkan kualitas fasilitas dan layanan laboratorium komputer, memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung proses pembelajaran dan pengembangan keterampilan teknologi informasi siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa manajemen yang baik dalam pengelolaan sarana dan prasarana laboratorium komputer sangat penting untuk mengoptimalkan proses pembelajaran di era digital.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024