Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual
Vol 8 No 2 (2024): Volume 8, Nomor 2, 2024

Evaluasi Instrumen Tes Non Kognitif pada Pembelajaran Kelas Rangkap di Pendidikan Dasar

Alvira Pranata (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini melakukan analisis berbasis bibliometrik terhadap tren penelitian instrumen tes non kognitif dalam konteks pembelajaran kelas rangkap di tingkat pendidikan dasar. Melalui pengumpulan dan analisis data bibliometrik, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi perkembangan penelitian terkait instrumen tes non kognitif dalam pengaturan pembelajaran kelas rangkap. Dengan menerapkan metode bibliometrik, penelitian ini memberikan gambaran tentang distribusi literatur, tren pengembangan, serta kontribusi penelitian terhadap pemahaman instrumen tes non kognitif dalam pendidikan dasar. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang evolusi dan fokus penelitian instrumen tes non kognitif dalam konteks kelas rangkap, serta merangsang minat untuk penelitian lebih lanjut dalam bidang ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Riset_Konseptual

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual is a scientific journal published by Universitas Nahdlatul Ulama Blitar c.q. Faculty of Science Education. This journal appears in both electronic and printed versions. This journal is published 4 (four) times a year ie January, April, July, October. This ...