PERMANA : Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 16 No 1 (2024): February

Kepuasan Pengguna Jasa terhadap Kualitas Lulusan Program Doktor Ilmu Ekonomi

Wahyuningsih Sentosa (Universitas Trisakti)
Willy Arafah (Universitas Trisakti)
Wahyuni Rusliyana Sari (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Feb 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan dari para Pengguna Lulusan terhadap kinerja alumni yang bekerja pada organisasi mereka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Jumlah responden yang berpartisipasi adalah sejumlah 23 responden yang merupakan atasan dari lulusan Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti untuk Konsentrasi Kebijakan Publik, Sustainable Development, Islamic Economics Finance, Akuntansi, Manajemen Stratejik, Service Manajemen dan Manajemen Keuangan, Pemasaran dan Sumber Daya Manusia. Hasil dari penelitian ini adalah Integritas para lulusan dinilai sangat baik oleh 87 persen pengguna jasa, sedangkan keahlian pada bidang ilmu, kerja sama tim dan pengembangan diri memperoleh nilai kepuasan sangat baik lebih dari 70 persen. Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi masing-masing dinilai sangat baik sebesar 65.2 persen dan 69.6 persen. Penguasaan Bahasa asing dinilai baik sebesar 69.6 persen. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa secara umum pengguna jasa menilai bahwa kinerja lulusan adalah sangat baik dengan tingkat kepuasan sebesar 92,55 persen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

permana

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Taxation Science Corporate Tax Individual Tax Accounting and Planning Taxes and Business Strategy Taxation Procedures for Estates, Trusts and Partnerships Financial Accounting Taxation Procedures for C Corps and S Corps Payroll and Business Tax Accounting Management Science Marketing Financial ...