PERMANA : Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 16 No 2 (2024): August

Pengaruh Promosi Online, Citra Perguruan Tinggi, dan Biaya Kuliah terhadap Keputusan Berkuliah melalui Word Of Mouth sebagai Variabel Intervening

Tri Hatyanto (Unknown)
Sitti Hartinah (Universitas Pancasakti Tegal)
Roberto (Universitas Pancasakti Tegal)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online, citra perguruan tinggi, dan biaya kuliah ter­hadap keputusan berkuliah melalui word of mouth. Populasi penelitian adalah mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah PLS. Hasil penelitian Promosi Online berpengaruh terhadap Word of Mouth, promosi online berpengaruh ter­ha­dap Keputusan Berkuliah, citra Perguruan Tinggi berpe­nga­ruh terhadap Word of Mouth, citra Perguruan Tinggi tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Berkuliah, biaya Kuliah berpengaruh terhadap Word of Mouth, biaya Kuliah Berpengaruh terhadap Keputusan Berkuliah, Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Berkuliah, promosi Online berpengaruh tidak langsung terhadap Keputusan Berkuliah melalui Word of Mouth, citra Perguruan Tinggi berpengaruh tidak langsung terhadap Keputusan Berkuliah melalui Word of Mouth, biaya Kuliah berpengaruh tidak langsung ter­ha­dap Keputusan Berkuliah melalui Word of Mouth

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

permana

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Taxation Science Corporate Tax Individual Tax Accounting and Planning Taxes and Business Strategy Taxation Procedures for Estates, Trusts and Partnerships Financial Accounting Taxation Procedures for C Corps and S Corps Payroll and Business Tax Accounting Management Science Marketing Financial ...