Penelitian ini mengambil tema daya tarik pelanggan untuk kafe Kopi Chuseyo karena memiliki konsep unik yang bernuansa Korea, lokasi yang strategis dan memiliki franchise puluhan cabang di Indonesia termasuk Tegal sehingga menjadi alasan yang bagus untuk pemula yang ingin berbisnis memiliki konsep yang unik. Tujuannya untuk mengetahui daya tarik dan kepuasan pelanggan pada kafe Kopi Chuseyo, Tegal. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Populasi adalah pelanggan kafe yang berkunjung di kafe Kopi Chuseyo dan sampel berjumlah 77 pelanggan atau responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Instrumen pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menjelaskan bahwa dari aspek daya tarik menunjukkan responden setuju dengan lokasi yang strategis, suasana kafe yang nyaman dan desain kafe yang menarik merupakan keunggulan yang dimiliki oleh kafe ini. Sedangkan dari aspek kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa produk yang dijual menarik dan memiliki ciri khas tersendiri dengan harga terjangkau yang membuat pengunjung tertarik untuk membeli.
Copyrights © 2024