Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 6 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

BISNIS PLAN PENGEMBANGAN USAHA "HEALTHYGLAM" DENGAN BASIS E-BISNIS

Rini Wijayaningsih (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Tamam Zaidan Rizqullah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Hanifah Adilla Putri (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Diani Fatimah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Risma Indah Sari (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Yusron Rizki (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Siti Khotimah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Muhammad Fauzan Zaen (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2024

Abstract

HealthyGlam adalah usaha yang memproduksi dan menjual makanan sehat, menargetkan generasi Milenial dan Gen Z yang menjalani gaya hidup sehat. Usaha ini menggunakan sistem pre-order dan dipromosikan melalui media sosial untuk memastikan kualitas dan kebersihan produk. Analisis SWOT mengidentifikasi kekuatan HealthyGlam dalam menawarkan makanan rendah kalori dengan harga terjangkau, serta peluang dari meningkatnya kesadaran akan kesehatan. Rencana pengembangan mencakup peningkatan promosi digital, diversifikasi produk, optimalisasi operasional, dan ekspansi pasar melalui kemitraan dan pembukaan outlet fisik. Strategi ini diharapkan dapat menjadikan HealthyGlam pemimpin di industri makanan sehat.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...