Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 9 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK CAMILLE DI KALANGAN REMAJA

Buana, Annisya Sekar Cakra (Unknown)
Mulyadi , Dedi (Unknown)
Sungkono , Sungkono (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh digital marketing terhadap perilaku impulse buying pada produk Camille Beauty di kalangan remaja di Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel 60 responden usia 13-24 tahun, yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, dengan variabel digital marketing mampu menjelaskan sekitar 64,6% variasi dalam perilaku pembelian impulsif tersebut. Temuan ini menyoroti pentingnya strategi pemasaran digital yang efektif dalam meningkatkan minat dan respons konsumen terhadap produk skincare di kalangan remaja.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...