Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 10 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA AEGYOSSI DI SURABAYA

Ihsani, Ayumi Putri (Unknown)
Aribowo, Handy (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Aegyossi Di Surabaya. Populasi penelitian akan mengikuti setiap konsumen yang memutuskan untuk membeli sesuatu di Aegyossi Surabaya selama satu tahun, dengan sampel berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk memilih sampel berdasarkan kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan analisis data menggunakan SPSS Statistic 25, termasuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisisi regresi linear berganda, serta uji hipotesis menggunakan uji t, uji f dan uji determinasi . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...