Inti dari kajian ini adalah untuk mengetahui bagaimana RA Kota Bengkulu mengawasi pembelajaran remaja (PAUD). Eksplorasi ini menggunakan metodologi deskriptif subjektif. pengumpulan informasi melalui prosedur wawancara, dokumentasi dan persepsi. Model penyelidikan informasi yang digunakan adalah pemeriksaan informasi cerdas atau pemeriksaan informasi aliran (Stream Model Investigation). Model penyelidikan informasi ini meliputi pengumpulan informasi, penurunan informasi, penyajian informasi, penentuan pencapaian, dan konfirmasi. Strategi triangulasi informasi digunakan untuk menguji keabsahan informasi yang dikumpulkan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa pelaksanaan pembinaan di banyak RA se-Kota Bengkulu dimulai dengan pembentukan program tahunan (PROTA) yang meliputi latihan-latihan RA dari awal tahun ajaran sampai batas terjauh sekolah. tahun. Kemudian program semester (PROMES/PROSEM), RKM dan RKH sudah siap.
Copyrights © 2024