Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan
Vol 3 No 1 (2024): Volume 3 Nomor 1 Januari 2024

Bagaimanakah Kualitas Layanan Dokumen Kependudukan Di Kota Jambi..? : -

Yaldi, Effiyaldi (Unknown)
Pasaribu, Johni Paul Karolus (Unknown)
Suratno, Eddy (Unknown)
Yossinomita (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui transparansi organisasi terhadap pengaruh kualiyas layanan dalam pengurusan dokumen kependudukan di kota Jambi. Menggunakan metode Structural Equation Model. Sampel yang digunakan sebanyak 320 orang. Bahwa terdapat pengaruh signifikan transparansi organisasi terhadap kualitas pelayanan dalam pelayanan dokumen kependudukan di kota Jambi. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah perlu diteliti lagi dengan mengangkat variabel kepuasan kerja, kemampuan kerja, fasilitas kerja dan kerjasama pada kualitas layanan dan denan implikasi pada kepercayaan publik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jumanage

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal MANAGE merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Misi dari Jurnal MANAGE adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan ...