JURNAL ADMINISTRASI DAN PERKANTORAN MODERN
Vol 12, No 2 (2023): Jurnal Administrasi Dan Perkantoran Modern

Analisis Inovasi dalam Tata Ruang Kantor Panorama (Landscape Office ) untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja

Pramudita, Dian (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2023

Abstract

Setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, pasti memiliki kantor. Kantor adalahtempat dimana orang berkumpul dan berinteraksi dengan orang lain yang memiliki tujuan,visi, dan tujuan yang sama. Bisnis harus memperhatikan pentingnya tata kelola kan tor. Tatakelola kantor yang baik akan membantu karyawan menjadi lebih produktif saat bekerjasetiap hari. Jika tata ruang kantor tidak teratur, karyawan atau orang lain di kantor akanmerasa tidak nyaman saat melakukan pekerjaan mereka. Ketidaknyamanan in i juga akanberdampak pada upaya perusahaan untuk mengoptimalkan kinerja karyawannya. Olehkarena itu, tata ruang kantor yang tepat a ka n membantu karyawan bekerja dengan lebihmudah, sehingga mereka dapat mencapai tingkat produktivitas terbaik dan menunjukkanhasil yang baik. Dalam penulisan ini a ka n membahas mengenai Tata Ruang KantorPanorama (landscape office) untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Metodeyang digunakan dalam penulisan yaitu deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulandata kepustakaan (library research) dengan menganalisis, jurnal, buku, artikel dan web yangberhubungan dengan penelitian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

judika

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal ini bertujuan untuk mencari artikel berkualitas untuk menjawab kebutuhan dalam meningkatkan pemahaman administrasi dan perkantoran modern. Jurnal Administrasi dan Perkantoran Modern (JUDIKA) memberikan tren terkini dalam pengetahuan dan aplikasi praktis di bidang administrasi dan perkantoran ...