Journal of Business Management Education (JBME)
Vol 8, No 3 (2023)

Pengaruh Destination Product terhadap Behavioral Intention pada pengunjung Bandung Zoo

Graha, Putra Hanifan (Unknown)
Malihah, Elly (Unknown)
Kusumah, Ahmad Hudaiby Galih (Unknown)
Mulyadi, Hari (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran dan pengaruh destination product terhadap behavioral intention pada pengunjung Bandung Zoo. Sampel pada penelitian ini adalah pengunjung Bandung Zoo sebanyak 400 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data verifikatif yang digunakan adalah Path Analysis dengan dibantu menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows. Pelaksanaan destination product di Bandung Zoo berada pada kategori sangat tinggi sedangkan behavioral intention di Bandung Zoo berada pada kategori cukup tinggi. destination product yang terdiri dari physical product,programmes dan people memiliki pengaruh positif terhadap behavioral intention, dengan sub variabel physical product sebagai pengaruh tertinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara destination product terhadap behavioral intention.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JBME

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Journal of Business Management Education (JBME) with the registered number e-issn 2715-3037 and p-issn 2715-3045 is an online journal of undergraduate student in Pendidikan Bisnis, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia. Publishing every three times a year in May, ...