CORE: Journal of Communication Research
Vol 2 No 2 (2024): CORE, JULI 2024

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN MBAK DAENG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIKALANGAN KONSUMEN POTENSIAL

Susanto, Donatus (Unknown)
Erniwati, Erniwati (Unknown)
Fatma, Fatma (Unknown)
Halim, Abdul (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2024

Abstract

Berkembangnya industri kuliner di Indonesia, para pemasar di tantang untuk meningkatkan reputasi merek mereka. Reputasi merek sangat penting, seiring dengan banyaknya jumlah merek yang beredar di pasaran. Peningkatan reputasi merek dapat dilakukan dengan pemakaian berbagai media sosial. Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif adalah pendekatan yang melaporkan keadaan objek maupun subjek yang diteliti sesuai dengan apa adanya pada saat penelitian berlangsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rumah Makan Mbak Daeng melakukan strategi komunikasi dengan memanfaatkan media sosial dan telah memiliki dampak yang signifikan terhadap peningkatan penjualan. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat kepuasan yang dimiliki oleh konsumen serta kesan yang diberikan oleh konsumen terkait dengan produk, tempat, harga, dan promosi yang dilakukan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

CORE

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

CORE: Journal of Communication Research diluncurkan pada tahun 2022 dan diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pancasakti. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam setahun yakni di bulan Januari dan Juli. CORE: Journal of Communication ...