Journal Koperasi Dan Manajemen
Vol 4 No 02 (2023): JOURNAL KOPERASI DAN MANAJEMEN

Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan E-Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee

Santoso, Fuji (Unknown)
Puji Handayati (Unknown)
Arief Noviarakhman Zagladi (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan E-Promotion terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuntitatif dengan menggunakan alat analisis statistik. Sampel penelitian menggunakan 100 responden dari Masyarakat Kec. Sampang Kab. Sampang yang melakukan pembelian melalui platform Shopee. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga, kualitas layanan, dan e-promotion berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Dan secara parsial Kualitas Layanan berpengaruh terhadap minat beli konsumen, sedangkan harga dan e-Promotion berpengaruh tidak terhadap minat beli konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

komastie

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal Koperasi dan Manajemen (KOMASTIE) bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian dan pertukaran karya ilmiah bidang Ekonomi, Manajemen, dan Koperasi di kalangan akademisi lingkungan STIEKOP, Prektisi internasional, praktisi, pengatur kebijakan, dan untuk kalangan umum. ...