Economics and Sustainable Development
Vol. 8 No. 1 (2024): Economics and Sustainable Development

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bengkel Motor Yasin Surabaya: Manajemen

Gamal, Ahmad (Unknown)
Purwoko, Bambang (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2024

Abstract

kepuasan konsumen pada Bengkel Motor Yasin Surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 50 respondenyang diperoleh menggunakan metode sampel jenuh.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan. Metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda digunakan dalam penelitian ini. Melalui uji determinasi didapatkan hasil bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 48,0% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya sebesar 58,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepusan Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ESD-UNIPRA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Economics and Sustainable Development merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, essay hasil hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dibidang ekonomi dan pemabangunan yang bekelanjutan, yang meliputi bidang ilmu manajemen, akutansi, ekonomi pembangunan, sustainable ...