Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan dan promosipenjualan terhadap citra kedai kopi. Jenis penelitian ini adalah penelitiankuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Kedai Kopi SharingKarangnayar. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental samplingdengan sampel 100 konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa iklan berpengaruh signifikan terhadap citra kedai kopiSharing di Karanganyar, sehingga semakin baik iklan maka citra kedai kopi jugasemakin meningkat. Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap citrakedai kopi Sharing di Karanganyar, sehingga semakin baik promosi penjualanmaka citra kedai kopi juga semakin meningkat. Iklan dan promosi penjualanberpengaruh signifikan terhadap citra kedai kop Sharing di Karanganyar secarabersama-sama.Kata kunci : iklan, promosi penjualan, citra
Copyrights © 2023