Jurnal Mahasiswa Mengabdi (JIMAWAbdi)
Vol. 4 No. 1 (2024): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Mengabdi (JIMAWAbdi)

Pemanfaatan Chat GPT sebagai Media Promosi UMKM Canting Buana Kreatif di Padang panjang Barat, Sumatera Barat

Maswarni, Maswarni (Unknown)
Supraptikta, Hadi (Unknown)
Nofiar, Nofiar (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Tujuan pengabdian kepada masyarakat ini ialah untuk memberikan pengetahuan, dan pemahaman tentang Pemanfaatan Chat GPT sebagai media promosi. Metode pengabdian kepada masyarakat ini ialah seminar, dan diskusi. Peserta dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada Masyarakat UMKM Canting Buana Kreatif di Padang panjang Barat. Hasil dari pengabdian kepada masyarakat ini ialah seluruh peserta memahami, dan menerapkan seluruh materi dan diskusi yang terjadi pada saat acara berlangsung sehingga tujuan bisnisnya tercapai yakni memaksimalkan keuntungan. Target luaran yang akan dicapai adalah peserta dapat Memanfaatkan Chat GPT sebagai media promosi, media promosi bisnis, memberikan kesempatan bagi usaha memasuki jaringan yang lebih luas, informasi bisnis untuk pelanggan dan masyarakat, memberikan pelayanan kepada pelanggan secara lebih baik dengan adanya berbagai fasilitas yang menarik dan interaktif, meningkatkan minat masyarakat terhadap hasil batik UMKN canting Buana. kreatif, produk yang dijual atau tempat transaksi, memasuki pasar global, dapat dijadikan saran media informasi, publikasi perusahaan dan promosi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMAb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Fokus Jurnal Ilmiah Mahasiswa Mengabdi (JIMAWAbdi) mencakup secara rinci berbagai macam topik kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini menyediakan forum untuk pertukaran ilmiah untuk akademisi, praktisi, dan peneliti independen dengan menerbitkan penelitian empiris yang berkualitas. Scope ...