Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 6 No. 1 (2024)

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Singaraja

Arindra, Ida Bagus Hary (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2024

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruhdari citra merek dan kualitas produk secara simutlan maupun parsial terhadap keputusanpembelian smartpone Xiaomi di Singaraja. Jenis rancangan pada studi ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam studi ini menggunakan teknik metode nonprobability sampling yaitu purposiv sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 120responden. Kuesioner digunakan dalam penelitian ini untuk mengumpulkan datadan menggunakan metode analisis regresi liner berganda sebagai teknik analaisis. Hasil dari penelitian ini adalah: (1). Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (2). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja. (3). Citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Singaraja.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...