Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 5 No. 3 (2023)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem

Sugara, Robi (Unknown)
Suci, Ni Made (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. Besaran sampel penelitian ini adalah 120 responden, dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan dan tujuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem.(3) Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kecamatan Karangasem

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...