Postgraduate Management Journal
Vol. 4 No. 1 (2024): Postgraduate Management Journal

PENGARUH KEPERCAYAAN, DAYA TARIK DAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL CARDINAL LUCKY STAR BATAM

Waoma, Chris Yanto (Unknown)
Hikmah, Hikmah (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2024

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kepercayaan, daya tarik serta privasi terhadap kepuasan pelanggan Cardinal Lucky Star Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana populasi yang digunakan ialah pengunjung Hotel Cardinal Luck Star Batam. Teknik sampling yang digunakan ialah accidental sampling dengan perhitungan dengan rumus slovin di peroleh sampel sebanyak 285 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan angket kuesioner dan analisis data yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Analisis data dilakukan dengan bantuan program SPSS 25. Hasil yang diperoleh ialah kepercayaan secara positif dan signifikan terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Hotel Cardinal Lucky Star Batam kemudian daya tarik juga terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Hotel Cardinal Lucky Star Bata. Hasil penelitian ini juga menunjukkan hasil bahwasanya privasi terbukti dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan Cardinal Lucky Star Batam. Selanjutnya secara serentak terbukti bahwasanya kepercayaan, daya tarik serta privasi dapat memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

PMJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Postgraduate Management Journal merupakan sebuah wadah untuk mempublikasikan jurnal berisikan artikel, gagasan, ide, konsep, teori maupun hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan Ilmu Manajemen. Jurnal ini diberdayakan oleh Program Studi Magister Management Universitas Ibnu Sina ...